Gaya Ciuman Mengikut Zodiak





Gaya Ciuman Mengikut Zodiak

AMARAN : UNTUK MEREKA YANG DAH BERKAHWIN SAHAJA

Aries – bagi Anda yang memiliki zodiak dengan simbol tanduk domba ini, terkenal dengan gaya berciuman yang cepat dan penuh gairah. Kenikmatan yang Anda rasakan mudah datang dan mudah pergi.
Taurus - untuk pemilik zodiak Taurus, Anda senang berlama-lama dalam berciuman. Selalu menggunakan perasaan dan terus terlarut dalam adegan Anda berciuman. Tapi hati-hati jangan sampai lupa waktu ya..

Gemini - cara berciuman Anda yang berzodiak gemini sering sedikit terganggu dengan tawa atau senyum yang tidak bisa Anda tahan karena Anda senang mengamati bagaimana wajah pasangan Anda saat berciuman.

Cancer – kepiting yang notabene adalah simbol dari zodiak ini adalah hewan yang senang membuat korbannya kesakitan karena capitnya, ternyata tidak mempengaruhi gaya berciuman Anda. Gaya berciuman pemilik zodiak cancer ini bisa dibilang hangat dan lembut, karena tidak ingin membuat pasangannya pergi.

Leo - gaya berciuman pemilik bintang Leo ini mungkin dipengaruhi oleh simbol singa yang dimilikinya. Gaya Anda berciuman cenderung liar dan tanpa hambatan, menggigit, dan mencakar. Anda mengharapkan perhatian lebih dengan gaya Anda ini. Tetapi hati-hati, bisa jadi pasangan Anda ketakutan ketika akan berciuman dengan Anda. Slow down..

Virgo – seperti banyak kata orang tentang bintang ini, orang yang berzodiak virgo kebanyakan lemah lembut. Gaya berciuman Anda pun cenderung halus dan rapi. Pasangan Anda hanya sekali memberitahu Anda ketika ingin mengakhiri berciuman, dan Anda langsung mengerti.

Libra – Anda selalu kebingungan untuk mengambil napas saat berciuman. Tidak usah terlalu bingung atau takut, semua akan mengalir apa adanya.

Scorpio - bagi Anda pemilik zodiak ini, Anda selalu melewatkan saat-saat Anda berciuman dan bisa bergairah untuk langsung berhubungan intim. Ciuman saja tidak cukup ya?

Sagitarius – Anda yang memiliki bintang ini senang mencium pasangan Anda secara mengejutkan, dan senang meninggalkan apa yang sedang Anda lakukan hanya untuk menikmati nikmatnya berciuman.

Capricorn – Tujuan Anda berciuman tidak hanya menyalurkan libido Anda, tetapi Anda lebih sering berciuman untuk mengurangi rasa stres yang Anda rasakan hari itu.

Aquarius - zodiak ini sangat identik dengan air begitu juga cara berciumannya yang cenderung basah. Ciuman Anda juga sedikit berantakan dan Anda lebih senang membuka mata ketika berciuman.

Pisces – pemilik bintang ini senang melamun saat berciuman, ciuman Anda pun penuh gelora asmara, dan tahan lama. 

AMARAN : UNTUK MEREKA YANG DAH BERKAHWIN SAHAJA

Gaya Ciuman Mengikut Zodiak

2 ulasan

Arra Ahmad berkata...

erk..lupa la zodiak apa..kah kah

Unknown berkata...

arra : hihihi ce tgok kat balai bomba ada tak tulis hihihi :P

Dikuasakan oleh Blogger.